[pgp_title]

Jual Dan Service Alat Ukur Tanah Total Station Terbaik Untuk Perusahan Swasta, BUMN Pemerintah, Sekolah, Universitas Kejuruan Di Sulawesi Selatan

Jual Dan Service Alat Ukur Tanah Total Station Terbaik Untuk Perusahan Swasta, BUMN Pemerintah, Sekolah, Universitas Kejuruan Di Sulawesi Selatan

Kami dari CV. FAVW SUMBER ALAM INDONESIA yang berdiri sejak tanggal 02 Oktober 2012
yang pada awalnya memfokuskan terhadap bidang Supplier bahan-bahan bangunan untuk proyek Ready Mix dan proyek AMP pengaspalan baik dikota Bandung maupun Jakarta dan Banten.

Kemudian CV. FAVW SUMBER ALAM INDONESIA mengembangkan usahanya dalam bidang
MATERIAL TESTING EQUIPMENT, Adapun product yang kita buat dan pasarkan pada lain : SOILT, CONCRETE, AGGREGATE, ASPHALT, CEMENT.

Kemudian CV. FAVW SUMBER ALAM INDONESIA mengembangkan usahanya di dalam bidang
SUPPLIER ALAT SURVEY, Adapun product yang kita buat dan pasarkan pada lain : SOKKIA,  TOPCON,  MINDS.

Telah Menangani Banyak Project Klien diantaranya: PT. Waskita Karya, Universitas Gadjah Mada, PT. Adhi Karya, PT. Pionirbeton Industri, dll.

Alamat Kantor :

Jl. H. Gofur Komp. Tani Mulya
Terusan Terubus no. 09
Ngamprah, Bandung Barat
Jawa Barat 40552

Marketing: 0853-1475-5173

Alat Ukur Tanah

Jual Dan Service Alat Ukur Tanah Total Station Terbaik Untuk Perusahan Swasta, BUMN Pemerintah, Sekolah, Universitas Kejuruan Di Sulawesi Selatan

Alat ukur tanah adalah alat-alat yang dipersiapkan kegunaan mengukur jarak dan atau sudut. Alat-alat yang digunakan ada yang tergolong simpel dan tersedia yang tergolong modern. Sederhana atau modernnya alat ini sanggup dicermati berasal dari komponen alatnya dan cara menggunakannya.

Pengukuran merupakan suatu aktifitas dan atau tindakan memperbandingkan suatu besaran yang belum diketahui nilainya terhadap besaran lain yang telah diketahui nilainya, andaikan bersama besaran standar. Pekerjaan memperbandingkan tersebut tidak ada lain adalah pekerjaan pengukuran atau mengukur dengan alat ukur tanah.

Perbedaan Total Station dan Teodolit

Total Station adalah alat ukur sudut dan jarak yang terintegrasi didalam satu unit alat (EDM) . Total station juga sudah dilengkapi dengan processor supaya dapat mengkalkulasi jarak datar (HD), jarak vertikal (VD), jarak miring (SD), koordinat, dan beda tinggi secara langsung tanpa perlu dihitung manual dengan alat bantu hitung lagi. Selanjutnya Teodolit adalah alat pengukur sudut saja dan data primer yang dihasilkan dari theodolite hanya sudut horizontal, sudut vertikal, dan bacaan rambu ukur. Untuk meraih jarak dibutuhkan knowledge pendukung layaknya data berasal dari EDM, meteran, tachimetri, termasuk dibutuhkan perhitugan secara manual dengan alat bantu hitung.

Jadi Total Station merupakan teknologi alat yang memadukan secara elektornik antara teknologi theodolite dengan teknologi EDM (electronic distance measurement). EDM merupakan alat ukur jarak elektronik yang menggunakan gelombang elektromagnetik sinar infra merah sebagai gelombang pembawa tanda pengukuran dan dibantu dengan sebuah reflektor berupa prisma sebagai target (alat pemantul cahaya infra merah sehingga ulang ke EDM).

Karakteristik Total Station

  1. Pengukuran jaraj optis (Electronic Distance Measurement/ EDM)
  2. Penukuran sudut elektronik
  3. Komputer/ microprocessor
  4. Pengamatan secara otomatis
  5. Melakukan perhitungan secara cepat
  6. Tampilan hasil pengukuran pada LCD dan penyimpanan information terhadap alat maupun bersama dengan eksternak harddisk
  7. Pengamatan secara otomatis
  8. Perhitungan secara cepat untuk komponen jarak horisontal dan vertikal, elevasi dan koordinat titik yang diamati
  9. Total Station dapat digunakan terhadap sembarang tahapan survei, baik survey pendahuluan, survei titik kontrol dan survei pematokan.

Pengaplikasian

Total station  banyak digunakan didalam pemetaan lahan, layaknya pemetaan topografi untuk konstruksi jalur dan bangunan. Total station terhitung digunakan di web arkeologi untuk mengukur kedalaman penggalian, dan oleh kepolisian untuk melaksanakan investigasi daerah kejadian perkara.

Untuk Pertambangan

Total station banyak digunakan dalam pemetaan kawasan pertambangan. Teknologi ini sanggup digunakan di didalam tambang tertutup untuk mengukur kedalaman dan jarak tambang berasal dari permukaan dan mulut tambang, termasuk kedalaman penggalian pada tambang terbuka.

Untuk Konstruksi

Total station yang digunakan didalam bidang konstruksi kebanyakan untuk jalankan pengukuran lokasi pembangunan sebelum dikerjakan perataan tanah dan peletakan pondasi, termasuk mengukur tingkat kemiringan dan kerataan lantai yang diharapkan dan juga posisi bangunan tertentu terhadap bangunan lainnya. Selain itu, pemasangan perpipaan dan kabel terhitung memerlukan teknologi ini; khususnya perpipaan untuk menambah efisiensi pemompaan fluida.

Jual Dan Service Alat Ukur Tanah Total Station Terbaik Untuk Perusahan Swasta, BUMN Pemerintah, Sekolah, Universitas Kejuruan Di Sulawesi Selatan

Marketing: 0853-1475-5173

 

Supported By: Media Promosi Online Tersebar.Com